When a girl did a mistake, BIG MISTAKE!

Kadang yang namanya cinta itu gak bisa ditebak. Sama kayak yang aku rasakan sekarang. BODOH! sekali lagi kawan,BODOH! Sekarang, perasaanku kayak diombang-ambing. Kata temanku, yang namanya jatuh cinta pasti berani untuk sakit. Ya, and it’s mean, that when you fall in love with someone you can become a silly girl, ever!.

Ah, aku gak tahu efeknya bakalan panjang kayak gini, dan jujur aku gak bakalan tahu kalau besok aku bakalan jadi bahan omongan satu kelas. Ya, aku baru saja menyatakan cinta dengan seseorang, didepan kelas. Yee, in front of class men! OMG .. aaaahhhhhhhhh –“

Tapi aku bukan nembak loh ya, cuma menyatakan perasaan dan itu aku sampai gemetaran tau nggak sih. Dia bilangnya di coba aja dulu pendekatannya, ya katanya sih dia bakalan sms nanti malam, tapi dengan bodohnya lagi sms dia duluan. aah bodoh!!!

Dan sekarang, nasi telah menjadi bubur.. Besok, aku harus siap menerima apa yang terjadi. Ya Allah, what should I do now? Aku takut nanti aku dijadikan permainan oleh dia, Aku takut temanku dan temannya dia marah. Aku takut semua yang dia bilang tadi aku semua bohong. Aku takut aku dijadikan bahan celaan. Aku takut temanku kecewa sama aku. Aku takut, aku takut ..

Ini nih efek kebanyakan nonton drama korea huuuu..

Doaku hari ini semoga besok tidak terjadi apa-apa. Kembali sedia kala, dan aku kuat menjalani hari-hari sekolah hingga 73 hari kedepan (sebelum UNAS) dan lulus dengan nilai apik dan diterima jadi mahasiswi Psikologi UGM (AMIEN!!) dan secepatnya melupakan hal-hal yang melakukan tadi. Amien

Iklan

~ oleh racleuetc pada Januari 31, 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: