first impression

hanya sekedar basa-basi ..
this is my first post in my new blog, sblmnya sih udh pernah bikin blog di blogger.com, tp udh gak keurus lg krn selain gak bakat juga maless haha ..
untuk yg satu ini, penyakit yg telah saya derita dari lahir sampai skrg sangat-sangaaaaaaat- membuat saya menderita ! dan itu udh mendekati stadium 4 men –”
huh, sorry klo misalnya first impression jelek bgt >,<"
but, i don't wanna to hide myself, just proud to be myself ..
because nobody's perfect hehe šŸ™‚

Iklan

~ oleh racleuetc pada Februari 2, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: